TAMPILKAN PRINCE, JUSTIN TIMBERLAKE DIKRITIK

08 February 2018

Justin Timbrlake menyanyikan lagu "I Will Die 4 U" milik Prince sebagai bentuk tribut atau penghormatan dalam gelaran Super Bowl 2018. Namun bukannya mendapat pujian, musisi berusia 37 tahun itu justru dikritik oleh penggemar Prince. 

Hal tersebut dikarenakan Justin menampilkan cuplikan mendiang Prince dalam hologram. Sedangkan Prince sendiri pernah mengatakan bahwa dirinya benci terhadap hal virtual, terutama hologram. 

Justin pun lantas mengungkapkan alasan dirinya menghadirkan Prince di tengah penampilannya. Pelantun "Filthy" itu mengungkapkannya kepada Jimmy Fallon dalam acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon". 

"Jika boleh jujur, dia (Prince) selalu menjadi inspirasi bagiku," tutur Justin. "Kami memutuskan hal tersebut (tribut untuk Prince) karena akan tampil Minneapolis, dan Prince adalah sosok yang istimewa di sini, di samping keistimewaannya di seluruh dunia." 

Lebih lanjut, Justin mengungkapkan bahwa dirinya hanya ingin menampilkan sesuatu yang spesial di kota kelahiran Prince itu. Ia juga mengungkapkan bahwa Prince adalah musisi terbesar sepanjang masa baginya. 

"Aku merasa ingin melakukan sesuatu untuk kota ini (Minneapolis) dan untuknya (Prince) sebagai bentuk penghormatan," lanjut Justin. "Aku sudah menganggapnya sebagai musisi terbesar sepanjang masa." 

Meski hanya hadir dalam layar, Justin memaparkan bahwa ia merasa seperti merasakan langsung kehadiran Prince dalam penampilan itu. Suami Jessica Biel itu menganggap hal tersebut merupakan momen yang sangat berkesan. 

"Kami memutar vokal asli dari 'I Will Die 4 U'. Rekaman aslinya! Lalu kami menampilkan cuplikan dari penampilannya," tambah Justin. "Entah bagaimana, Prince seperti melihat ke bawah, ke arah kami. Rasanya seperti momen yang begitu gila dan berkesan."

 

Sumber: www.wowkeren.com