BOCORAN ALBUM BARU SMASHING PUMPKINS

08 February 2018

Setelah membocorkan foto di studio bersama dua rekannya di Smashing Pumpkins, Billy Corgan kembali membuat penggemarnya penasaran. Kali ini, dia bicara dan memberi sedikit bocoran soal album baru yang sedang mereka garap.

"Oke, saya salah bicara. Hari ini bukanlah hari terakhir di studio. Ada banyak pekerjaan ke depan," tulis Billy Corgan di salah satu postingan foto Rock n Roll Hall of Fame dengan nama Eddie Cantor di Instagram, Selasa (6/2/2018).

Dia juga menyebut ada sekitar 26 lagu yang sedang digarap dan masih dalam tahap penyelesaian dan produksi. Namun dia tidak mengatakan apakah semua lagu tersebut akan ada di album baru atau tidak.

"Tetapi sejujurnya, dari hati, saya sangat senang dapat terlibat dalam penggarapan musik terbaru ini. Saya mulai bermain gitar 1 April 1981, jadi hampir 37 tahun warna-warna itu tetap jelas dalam ingatan," katanya.

"Masih ada persoalan yang segar untuk dialamatkan dan gitar ini terasa sekali lagi seperti senjata pilihan," lanjut Billy.

Dilansir NME, para penggemar pun mulai berspekulasi. Ada yang menyebut album terbaru itu akan dirilis dalam versi ganda seperti album sebelumnya, Mellon Collie and The Infinite Sadness dan Machina I/Machina II;

NME (05/02/18) menuturkan bahwa para penggemar mulai berspekulasi bahwa album terbaru ini akan dirilis dalam versi ganda seperti album sebelumnya yaitu Mellon Collie and The Infinite Sadness dan Machina I/Machina II.

 

Sumber: detik.com