BRIAN TRANSPLANTASI RAMBUT

07 February 2018

Seiring berjalannya usia, wajar jika penampilan mulai tak semenarik waktu muda. Mereka yang masih peduli penampilan pun akan melakukan berbagai cara untuk tetap terlihat memesona. Hal serupa dilakukan mantan personel Westlife, Brian McFadden. Penyanyi asal Irlandia tersebut beberapa waktu ini diketahui melakukan transplantasi rambut karena mulai botak.

Brian McFadden pun tak sega mengungkapkan perawatan rambut tersebut di akun Instagram-nya. Pria 37 tahun itu mengunggah sejumlah foto dan video yang menunjukkan proses transplantasi rambut. Ia pun mengaku jika garis rambut yang mulai menipis membuatnya tidak percaya diri dan tidak nyaman. 

"Di beberapa tahun terakhir garis rambutku mulai menipis dan mundur karena gaya hidupku dan stres secara umum yang kita alami dalam hidup. Ini telah membuatku tidak percaya diri dan tidak nyaman jadi aku memutuskan untuk melakukan sesuatu mengenai hal itu," tulisnya di akun Instagram.

Yang juga menarik adalah perawatan rambut Brian dilakukan oleh teman sekolahnya sendiri. "Aku tidak pernah menyangka jawaban dari masalahku adalah bocah kecil yang duduk di sebelahku ketika sekolah. Simon teman lamaku adalah pria di balik keajaiban ini. Benar-benar dunia yang gila dan kecil," tambahnya.

Dalam postingan yang diunggah Brian, rambut pria yang hits di tahun 2000an awal tersebut memang terlihat menipis. Rambutnya belum botak namun penipisan tampak jelas di bagian depan kepala. Brian pun menunjukkan langkah-langkah transplantasi rambut itu melalui beberapa foto dan video yang mungkin bisa memberi gambaran pada para pengikutnya mengenai perawatan itu.

Belakangan Brian McFadden memang tak terlihat aktif dalam dunia menyanyi. Namun ia masih melakukan sejumlah tur dengan Boyzlife bersama Keith Duffy dari Boyzone. 

 

Sumber: wolipop.detik.com