GAME "RED DEAD REDEMPTION"

07 February 2018

Setelah trailer Read Dead Redemption 2 resmi dipertunjukan Rockstar, para penggemar dibuat semakin nggak sabar dan bingung kapan gamesekuel dari Read Dead Redemption itu akan rilis.

Beberapa saat yang lalu, Rockstar menjanjikan game GTA  versi cowboy ini akan rilis pada musim semi tahun ini. Akhirnya, pada Sabtu (3/2) Rockstar resmi mengumumkan tanggal peluncuran Read Dead Redemption 2. Namun sayangnya pengumuman itu berisi penundaan rilis sampai tanggal 26 Oktober 2018.

Dilansir dari Gamespot, Rockstar beralasan bahwa game ini terpaksa ditunda karena membutuhkan waktu lebih untuk memolesnya agar lebih baik lagi. “Kita ingin sampaikan maaf kepada semua orang yang kecewa dengan penundaan ini. sementara kami tetap berharap game ini akan keluar secepatnya, kita sedang mengerjakan pemolesan ekstra.” Ucap Rockstar.

Walau ditunda, sebagai rasa bersalah, Rockstar menghadirkan beberapa screenshot Red Dead Redemption 2 terbaru yang justru semakin bikin kepo dan nggak sabar buat mainin game ini. For your informationRead Dead Redemption 2 akan dirilis pada 26 Oktober 2018 untuk Playstation 4 dan Xbox One. Hmm, apa harapan kalian untuk game ini? no micro-transaction

 

Sumber: hai.grid.id