WEEZER RILIS ALBUM BARU BULAN MEI

07 February 2018

Bagi penggemar Weezer mesti bersiap nih karena band kesayangan lo sudah dipastikan akan segera rilis album lanjutan mereka bertajuk 'The Black Album'.

Dilansir dari NME, Weezer saat berbincang dengan Zan Rowe dalam radio Australia Double J mengonfirmasi soal album mereka yang sudah bisa didengar pada 25 Mei mendatang.

Sebelumnya memang ada Pacific Daydream yang digadang-gadang menjadi langkah lanjutan Weezer setelah 'The White Album'.  Mereka mulai menggarap albumnya itu enggak lama setelah tur musim panas lalu bersama Panic! At The Disco. Sang frontman, Rivers Cuomo juga bilang nih kalau ia setiap hari sedang menulis lagu dan akan memasukkannya ke MP3 dalam folder Dropbox yang disebut 'The Black Album'.
 
Terkait Pacifid Daydream, Rivers Cuomo menjelaskan kalau lagu tersebut punya hal yang bagus dan berbeda sekaligus enggak muat masuk dalam folder 'The Black Album'.
 
"Sepanjang bulan, saya sadar kalau folder 'Pacific Daydream' terisi lebih dulu. Itu begitu kuat dan sebuah pernyataan terpadu. Itu juga enggak terencana, tapi begitulah akhirnya sekarang," ujar Cuomo kepada NME.
 
Bocorannya nih sob soal 'The Black Album' ialah bakal hadir lebih gelap dan experimental serta negatif. Banyak elemen-elemen musik elektronik modern yang dieskperimenkan. Bakal seperti ada bagian masa depan sekaligus masa lalu.
 
Setelah 11 album, dua kompilasi album, satu album video, dan beragam karya lain berlalu,  kita tunggu saja ya sampai Mei mendatang buat bisa mendengar secara lengkap 'The Black Album' dari Weezer'.
 
Sumber: hai.grid.id