LANA DEL REY HAMPIR DICULIK SAAT KONSER

07 February 2018

Menjadi seorang selebriti tak selamanya menguntungkan. Apalagi jika sudah berhadapan dengan fans fanatik.

Seperti Lana Del Rey yang belum lama ini hampir diculik oleh seorang pria yang mengaku sebagai fans. Kala itu, ia baru saja akan menggelar konser di Amway Center, Orlando.

Pria bernama Michael Hunt tersebut berhasil diamankan oleh pihak kepolisian tak jauh dari lokasi konser Lana Del Rey. Ia ditangkap karena terbukti merencanakan penculikan dengan mengunggah video sang musisi di media sosial dan memposting sejumlah ancaman yang ditujukan pada Del Rey.

Setelah ditelisik lebih lanjut, pihak kepolisian pun menemukan akun Facebook Michael Hunt dan melihat ia kerap menuliskan kekagumannya pada Lana Del Rey. Pada postingannya, ia tampak sangat terobsesi.

"Aku mungkin akan menyelesaikan tur dengannya, kemudian aku akan berdansa dan ngobrol dan memikirkan apa yang akan kami lakukan selanjutnya. Aku tak akan membiarkan kakiku beristirahat sampai aku menadpatkan Lana," demikian kutipan di salah satu postingannya.

Untungnya, pihak kepolisian pun berhasil mencegah penculikan terjadi. Jadwal Lana Del Rey pun tak terganggu, dan akhirnya tetap bisa tampil menghibur fans di konsernya. 

 

Sumber: detik.com