KEVIN-MARKUS JUARA LAGI

05 February 2018

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon puas karena berhasil mencetak hattrick juara di turnamen India Terbuka. Catatan itu juga membuat mereka mengawali tahun 2018 dengan hasil yang gemilang.

Kevin/Marcus berhasil jadi juara setelah mengalahkan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dengan skor 21-14, 21-16. Kemenangan ini membuat Kevin/Marcus selalu jadi yang terbaik di turnamen India Terbuka dalam tiga tahun terakhir.

“Tentunya kami senang bisa meraih hattrick gelar di turnamen ini. Kami mengawali tahun 2018 dengan baik, semoga ke depannya kami bisa tampil lebih baik lagi dan meraih gelar juara,” kata Marcus seperti dikutip dari rilis resmi PBSI.

“Kami cukup senang bertanding di India karena selalu mendapatkan hasil yang bagus. Gelar level super series pertama untuk kami juga didapat di India Terbuka,” tutur Kevin menimpali.

Kevin/Marcus mendapatkan perlawanan yang cukup sengit dari Astrup/Rasmussen. Namun ganda putra nomor satu dunia ini lebih dominan dalam pertarungan-pertarungan reli yang dimainkan.

“Dari awal kami memang selalu berusaha menekan lawan karena mereka punya pertahanan yang bagus,” ucap Kevin.

Dua gelar di awal tahun tentu jadi modal bagus bagi perjalanan Kevin/Marcus tahun ini. Pada tahun lalu, Kevin/Marcus meraih tujuh gelar juara sehingga hal tersebut dianggap bisa jadi beban bagi perjalanan mereka tahun ini.

“Kami mengawali tahun 2018 degan baik, semoga ke depannya kami bisa tampil lebih baik lagi dan meraih gelar juara. Kami harus bisa mengatur kondisi dengan jadwal turnamen yang padat seperti tahun ini,” ucap Marcus berharap.

 

Sumber: www.cnnindonesia.com