KYLIE LAHIRKAN ANAK PERTAMA

05 February 2018

Setelah lama menutupi kehamilannya, Kylie Jenner akhirnya angkat bicara. Bungsu dari klan Kardashian-Jenner itu mengumumkan kelahiran bayi pertamanya lewat Instagram, Minggu (4/2/2018) waktu Los Angeles.

Anak Kylie Jenner berjenis kelamin perempuan. Dalam postingan Instagram-nya, Kylie Jenner mengatakan kalau anak hasil hubungannya dengan Travis Scott itu lahir pada Kamis (1/2/2018).

Sebelumnya, meskipun ramai digosipkan hamil, Kylie Jenner tidak pernah mengonfirmasi kebenarannya. Spekulasi kalau wanita 20 tahun itu mengandung anak Travis Scott sudah muncul sejak September 2017.

"Maaf karena sudah membuat kalian bertanya-tanya dengan semua asumsi-asumsi. Aku paham kalian terbiasa dengan diriku yang selalu berbagi tentang kehidupanku," tulisnya di Instagram. 

Kylie Jenner melanjutkan, "Aku memilih tidak berbagi soal kehamilanku kepada dunia. Aku tahu kalau aku perlu mempersiapkan peran seumur hidup ini dengan hal yang paling positif, bebas stres dan cara yang sehat yang aku ketahui."

Kylie Jenner juga menyatakan, menyembunyikan kehamilannya dari publik juga salah satu usahanya agar bayinya tidak mengalami stres di dalam kandungan. Menurutnya kehamilan seorang wanita adalah hal paling indah, menguatkan, dan mengubah hidupnya. Bahkan, ia mengaku akan merindukan bagaimana rasanya hamil.

"Aku menghargai teman-temanku dan terutama keluargaku yang telah membantuku membuat momen spesial ini seprivat mungkin. Bayi perempuanku yang cantik lahir dengan sehat pada 1 Februari dan aku sudah tidak sabar membagikan kabar bahagia ini. Aku tidak pernah merasakan cinta dan kebahagiaan seperti ini sampai mau nangis! Terima kasih atas pengertiannya," tutupnya.

Seperti dikutip dari E!, ibu Kylie Jenner, Kris Jenner beserta Kim Kardashian dan temannya Jordyn Woods sempat terlihat berada di rumah sakit, pada hari dan tempat di mana dia masuk minggu lalu. Seorang sumber pun mengatakan kalau Travis Scott telah menunjukkan bayinya pada krunya.

"Dia sangat bahagia dan terus saja membelai kepala bayinya, dan bilang, 'Ayah di sini. Ayah di sini.'"

 

Sumber: detik.com