TREN BARU BATHLEISURE

03 February 2018

Yep, yang namanya tren itu emang ada aja, apalagi setelah hadirnya internet. Semua hal yang dianggap unik dan aneh gampang menjadi viral, salah satunya tren #bathleisure ini. Tren ini baru aja muncul beberapa hari lalu di bulan Januari dan awal Februari 2018. Di mana para selebgram di Instagram berpose saat foto dengan menggunakan handuk di kepala atau pakai bathrobe. Padahal belum tentu mereka habis mandi ding, pokoknya foto aja kayak habis mandi, hehe.

Mungkin kalau emang habis mandi sih nggak masalah, eh ternyata banyak juga yang emang sengaja berpose seperti itu tanpa harus mandi terlebih dahulu, hmmm. Tapi anehnya, mungkin bagi beberapa orang sih aneh, ada juga yang foto bathleisure sembari pakai high heels, pakai aksesoris, kacamata super stylish. Beneran kayak mau hangout tapi masih pakai handuk. Hmmm, jadinya kayak sedikit aneh sih, kayak baju di lemari pada belum kering dari jemuran, makannya pakai handuk kemana-mana, hehe. 

Bahkan nih, #bathleisure disebut-sebut udah dipopulerkan oleh Rihanna dan Rita Ora. Saat itu, Rihanna menjadi cover dari sebuah majalah ternama, Vogue Paris. Doi lagi pakai outer berupa fur coat berwarna kuning dengan inner swim wear berwarna mustard beraksen glitter. Dan tentunya, yang paling outstanding adalah handuk yang ada di atas kepalanya. Yep, inilah #bathleisure.

Bahkan Rita Ora pun juga pernah menggunakan style bathleisure saat berjalan di red carpet MTV EMA London 2017. Penyanyi dari lagu "Anywhere" dan "Your Song" ini mengenakan bathrope sebagai gaun dan bergaya bathleisure dengan handuk di kepalanya, yang kemudian dipermanis dengan aksesoris dan high heels warna putih. Hmm, menurut lo gimana nih? Pengen nyobain tren ini nggak sis gan?

 

Sumber : www.line.today.me