JUSTIN TIMBERLAKE RILIS ALBUM

03 February 2018

Merayakan ulang tahun dengan pesta besar atau makan-makan mungkin sudah biasa. Tapi hal berbeda dilakukan oleh penyanyi Amerika Serikat, Justin Timberlake. Yap, genap berusia 37 tahun pada hari Rabu lalu, JT hari ini 'merayakan' pertambahan usianya itu dengan meluncurkan album barunya berjudul "Man of the Woods".

Hype album anyar JT ini sebenarnya sudah dimulai sejak awal bulan Januari ketika dirinya mulai memperkenalkan satu per satu lagu andalannya di album kali ini. Tercatat ada 'Filthy', 'Supplies', 'Say Something',  dan yang juga baru dirilis hari ini, 'Man of the Woods'. Tak hanya rilis dalam bentuk audio, keempat lagu ini juga telah memiliki video klip yang sudah langsung bisa dinikmati para fans Justin Timberlake melalui YouTube.

Meluncurnya album "Man of the Woods" ini sontak membuat para pecinta musik gembira karena telah lama menanti karya-karya terbaru JT yang kabarnya akan tampil sedikit berbeda dari album-album sebelumnya. Berikut ini beberapa komentar netizen yang begitu antusias menyambut album Justin Timberlake hari ini.

Kalau kamu sendiri gimana? Sudah dengar lagu-lagu di album terbaru Justin Timberlake? Kalau belum, jangan khawatir, kamu bisa tonton satu video klip yang masih fresh banget dari Justin Timberlake berjudul 'Man of the Woods' berikut ini!

 

Sumber : www.line.today.me