No More Galau, 3 Zodiak Ini Malah Produktif Saat Jomblo

03 November 2016

Pada beberapa pribadi, memiliki pacar terkadang memang bikin semangat untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Hidup jadi lebih berwarna dan penuh produktivitas meski hanya disemangati lewat suara atau kata di pesan singkat. Namun, ketika seseorang spesial itu pergi. Semangat pun melebur bersama rasa sakit hati. 

Eits, tapi nggak semua orang begitu, lho. Setidaknya masih ada beberapa pribadi yang tetap produktif meski mereka baru putus dan menjomblo. Seperti beberapa zodiak ini, nih. Punya tingkat produktivitas yang tinggi, mereka nggak akan terpengaruh untuk menjadi galau berkepanjangan saat jomblo, yang ada mereka malah tambah produktif. Siapa saja? Dihimpun dari More.com, berikut ulasannya.

Aries. Orang-orang yang berada di bawah zodiak ini merupakan sosok yang penuh enerji, ambisius dan berorientasi pada tujuan. Mereka mampu bekerja dengan baik dengan orang lain atau sendiri. Tidak memberi cukup tanggung jawab, Aries juga memastikan bahwa orang-orang yang kerja dengan mereka sejahtera. Ketimbang galau, mereka lebih senang untuk menyalurkan energi pada hal-hal baik.

Capricorn. Zodiak berlambang kambing ini bangga menjadi sangat produktif dan akan berkembang menjadi yang terbaik di lingkungan kerja yang menantang. Mereka bisa jadi gelisah jika mereka tidak multitasking daripada putus cinta. Mereka akan fokus untuk berhasil dalam karir selain memelihara hubungan kerja yang ramah. So, no more galau.

Virgo. Virgo memiliki sifat teliti, analitis yang membuat mereka sumber produktif. Mereka akan bekerja berjam-jam dan menyelesaikan setiap pekerjaan yang diberikan kepada mereka. Mereka juga kritis dan vokal. Nggak heran kalau Virgo tetap produktif saat jomblo.

 

Febriyani Frisca

http://www.bintang.com/unique/read/2629048/no-more-galau-3-zodiak-ini-malah-produktif-saat-jomblo