Niall Horan 'One Direction' Akhirnya Pilih Bersolo Karier?

06 September 2016

Setelah One Direction (1D) mengalami vakum sampai entah kapan, salah satu anggotanya, Niall Horan, baru-baru ini dikabarkan akan resmi bersolo karier.

 

Niall kabarnya telah menandatangani kontrak dengan label rekaman Universal. Dilansir dariNME, belum ada pengumuman resmi tentang hal tersebut.

Jika hal itu benar, berarti Niall akan mengikuti jejak rekannya, Liam Payne, dan mantan rekannya, Zayn Malik, untuk pergi dari label rekaman milik Simon Cowell. Saat ini anggota 1D yang masih di bawah manajemen Cowell adalah Harry Styles dan Louis Tomlinson.

 

 

Kejadian itu terjadi seminggu setelah pernyataan dari manajer 1D, Simon Cowell, bahwa ia berharap kalau Niall akan tetap bertahan dengan manajemen yang ia dirikan, Syco. JuriThe X-Factor Inggris itu juga pernah mengungkapkan bahwa Niall adalah anggota yang paling loyal.

Sebelumnya Niall juga disibukkan dengan bisnis golfnya dengan manajemen 1D bernama Modest Golf Management, yang bertujuan mencari bakat-bakat dari pegolf baru di Inggris dan Irlandia.

 

http://showbiz.liputan6.com/read/2594848/niall-horan-one-direction-akhirnya-pilih-bersolo-karier