Jennifer Lopez Siapkan Lagu Baru Bareng Calvin Harris?

29 July 2016

Jennifer Lopez dan Calvin Harris dikabarkan akan segera berkolaborasi dalam single terbaru yang sedang mereka rencanakan. Kabar ini berembus setelah Calvin Harris berpesta bersama Jennifer Lopez di acara ulang tahunnya.

Dikutip People, Rabu (27/7/2016), Calvin Harris tertarik untuk berkolaborasi dengan Jennifer Lopez karena keduanya menemukan ikatan yang kuat. "Jennifer Lopez dan Calvin sedang berdiskusi untuk musik kolaborasi," tutur seorang sumber.

 

Sumber menambahkan, "Rencana kolaborasi ini muncul setelah keduanya berpesta bersama. Saat itu, Calvin datang ke pesta ulang tahun Jennifer Lopez di Las Vegas."

"Mereka berdiskusi tipe musik yang cocok untuk keduanya. Calvin sangat senang dapat datang ke pesta Jennifer dan bisa bergaul dengan selebritas lainnya yang hadir," tutur sumber tersebut.

Mantan kekasih Taylor Swift ini tentunya tidak berpesta sendirian. Ia menikmati waktu pestanya dengan Kim Kardashian. Hal ini pun tambah membuat panas hubungannya dengan Taylor Swift yang baru saja putus, beberapa waktu yang lalu.

 

 

Sementara itu, melalui akun Snapchat pribadinya, Calvin Harris menunjukkan keakraban dengan penyanyi single "On The Floor" itu dengan menari bersama.

DJ yang baru saja menyandang status jomblo itu, terlihat tidak peduli dengan drama yang sedang dialami oleh mantan kekasihnya tersebut dengan berpesta bersama Kim Kardashian dan Kanye West. (Ela/Des)

 

http://showbiz.liputan6.com/read/2562937/jennifer-lopez-siapkan-lagu-baru-bareng-calvin-harris