Tom DeLonge Hengkang dari Blink 182 Demi Cari Alien

22 June 2016

Tom DeLonge kembali angkat suara soal kepergiannya dari Blink 182. Seperti dikutip dari laman Spin, Selasa (21/6/2016), pendiri proyek musikal Angels and Airwaves tersebut mengaku ingin fokus mencari keberadaan Alien.

"Ya... Aku selalu memiliki minat besar terhadap masa depan dan luar angkasa. Tapi begitu kau menenggelamkan diri ke dalamnya, kau akan banyak menemukan hal yang jauh lebih besar dari sekedar ilmu pengetahuan dan teknologi," ucap Tom serius.

"Semua ini berkaitan dengan religi dan kosmologi, yang tentunya berkaitan juga dengan politik dan kerahasiaan. Jadi ini benar-benar fantastis," lanjutnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Tom juga membantah kepergiannya dari Blink 182 dilandasi oleh pertengkaran besar. Ia menegaskan, langkah besar ini diambilnya demi keamanannya sendiri.

"Ketika kau menjadi individual sepertiku. Berurusan dengan sesuatu yang berhubungan dengan keamanan nasional. Dimana kau diberi kesempatan untuk berkomunikasi dengan sesuatu yang menjadi impianmu sejak lama, kurasa kau akan mengerti," ujar Tom.

"Bisa menjadi bagian kecil dari hal tersebut adalah sesuatu yang penting untuk jalan hidupku. Tapi aku tak bisa melakukan semua pekerjaan sekaligus. Aku tak bisa melakukan tur hingga sembilan bulan dalam setahun dan berusaha mengerjakan semua hal besar ini," tegasnya.

 

 

Sementara itu, Blink 182 akan meluncurkan album ketujuh, California pada 1 Juli 2016 mendatang. Band yang kini digawangi Mark Hoppus (vokal, bass), Matt Skiba (vokal, gitar), dan travis Barker (drum) itu juga akan segera memulai tur panjang bareng All Time Low dan The All-American Rejects.

 

Oleh 

http://showbiz.liputan6.com/read/2536883/tom-delonge-hengkang-dari-blink-182-demi-cari-alien