Vans Rilis Vault x Taka Hayashi

28 March 2018

Kalau selama ini lo bosen dengan sneakers yang itu-itu aja, kali ini Vans Vault bersama Taka Hayashi rilis yang berbeda bro. Beraneka corak motifnya bikin sneakers-nya ciamik dan wajib dikoleksi.

Vans Vault kembali nih bekerja sama dengan Taka Hayashi, seniman asal Jepang untuk sneakers spesial musim semi 2018. Dalam kolaborasinya kali ini, Vans Vault dan Taka Hayashi hadirkan beberapa model, yakni dalam Sk8-Hi 75 LX, Chukka 75 LX, dan Classic Slip-On 66 LX silhouettes. Setiap modelnya sudah pasti bro menampilkan tiga motif unik yang cukup historis, seperti checkerboard dan motif bunga khas Hawai.

Desainnya memang menarik-menarik banget. Beragam warna juga muncul di koleksi kali ini. Mau hitam putih ada, coklat pun demikian, bahkan bermotif unik. Tinggal menyesuaikan aja dengan keinginan lo.

Dilansir dari Hypebeast, koleksi ini sendiri bakal rilis global pada 24 Maret di beberapa toko tertentu. Harganya ditaksir sekitar Rp1,5 juta - Rp2,4 juta. 

Sebelumnya, Vans Vault dan Taka Hayashi juga pernah kolaborasi bareng nih. Tepatnya pada Desember lalu dalam koleksi spesial sekaligus terbatas Horween Leather Capsule. Koleksinya kala itu menghadirkan dua desain, yaitu Sk8-Mid LX dan Old Skool LX yang lebih mewah dengan bahan kulit khusus.

 

Sumber : hai.grid.id